Ombudsman Dan Polda Sulbar Sinergitas Penanganan Pengaduan Masyarakat

Penulis : Humas Ombudsman Perw. Sulbar
Editor   : Muh. Sudirman Al Bukhari



Mamuju – Dalam Upaya Mendorong Polisi yang Modern, Humanis, Profesional, dan terpercaya dalam sektor pelayanan publik, Jajaran kepolisian daerah Polda Sulbar, menggelar Kegiatan Rakerwas Itwasda Polda Sulbar Tahun 2017 dengan mengambil tema " Sinergitas Penanganan Pengaduan Masyarakat Antara Ombudsman dan Polri Guna Mewujudkan Polri Yang Promote ".

Dalam kegiatan tersebut, Asisten Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sulbar Sukriadi Azis mengatakan dengan Promoter, kerja Polri bisa lebih dipercaya dalam menjalankan tugasnya secara profesional dalam melayani masyarakat.

Untuk itu Polri diharapkan dapat memaksimalkan upaya dalam menyerap aspirasi masyarakat, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, kata Sukriadi Azis. Jumat, 24/03/2017.

Di tempat yang sama, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Sulbar, Lukman Umar sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Jajaran Polda Sulbar sebagai upaya memperkuat sinergitas dalam rangka mendorong pelayanan publik yang berkualitas bersih dan melayani.

Ia berharap agar kegiatan ini dilaksanakan secara berkesinambungan, sebagai salah satu tindak lanjut dari MoU Ombudsman Republik Indonesia dengan Polri, terkait penyelesaian pengaduan masyarakat, tutup Lukman. (*)



Komentar